Andika Mahesa - Tak Rela feat. Balqis

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Andika Mahesa - Tak Rela feat. Balqis , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 Terima kasih untuk semuanya
Kau tak pernah membuat aku kecewa
Jujur saja hatiku tak pernah bisa
Jauh dari kamu, aku hampa

Bagiku engkau lentera hidupku
Aku tak bisa tanpa dirimu
Genggam erat hangat jemari tanganku
Cintaku hanya untuk dirimu

Bersama kita arungi dunia
Dan jangan sampai kita pisah
Bersandar di dalam dermaga
Kesungguhan cinta kita

Bersama kita lewati cobaan
Dan saling bergandengan tangan
Jangan berpisah walau sebentar saja
Sungguh ku tak rela

Terima kasih untuk semuanya
Kau tak pernah membuat aku kecewa
Jujur saja hatiku tak pernah bisa
Jauh dari kamu, aku hampa

Bagiku engkau lentera hidupku
Aku tak bisa tanpa dirimu
Genggam erat hangat jemari tanganku
Cintaku hanya untuk dirimu

Bersama kita arungi dunia
Dan jangan sampai kita pisah
Bersandar di dalam dermaga
Kesungguhan cinta kita

Bersama kita lewati cobaan
Dan saling bergandengan tangan
Jangan berpisah walau sebentar saja
Sungguh ku tak rela

Bersama kita arungi dunia
Dan jangan sampai kita pisah
Bersandar di dalam dermaga
Kesungguhan cinta kita

Bersama kita lewati cobaan
Dan saling bergandengan tangan
Jangan berpisah walau sebentar saja
Sungguh ku tak rela

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Andika Mahesa - Tak Rela feat. Balqis " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Andika Mahesa - Tak Rela feat. Balqis"