Arief - Cinta Dibalas Tuba

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Arief - Cinta Dibalas Tuba , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 

Sakit Kurasakan
saat Bersamamu
Kau Buat Diriku
Bagaikan Sembilu...

Aku Sudah Lelah
Dengan Semuanya
Cinta Yang Ku Jaga
Kau balas Dengan Tuba

Sudah Terlalu Sakitnya
Aku Mendampingi Kamu
dan Luluh lantak Hatiku
Bagaikan Butiran Debu

Sudah Terlalu Sesaknya
Aku Menemani kamu
Kau Buat Luka Hatiku
Sikapmu Sungguh Terlalu

Aku Sudah Lelah
Dengan Semuanya
Cinta Yang Ku Jaga
Kau balas Dengan Tuba

Sudah Terlalu Sakitnya
Aku Mendampingi Kamu
dan Luluh lantak Hatiku
Bagaikan Butiran Debu

Sudah Terlalu Sesaknya
Aku Menemani kamu
Kau Buat Luka Hatiku
Sikapmu Sungguh Terlalu

Sudah Terlalu Sakitnya
Aku Mendampingi Kamu
dan Luluh lantak Hatiku
Bagaikan Butiran Debu

Sudah Terlalu Sesaknya
Aku Menemani kamu
Kau Buat Luka Hatiku
Sikapmu Sungguh Terlalu


Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Arief - Cinta Dibalas Tuba " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Arief - Cinta Dibalas Tuba"