Arief - Cinta Mu Rindu Ku feat. Fauzana

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Arief - Cinta Mu Rindu Ku feat. Fauzana , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 Disini aku
Bagai rembulan merindu
Ku harap bintang berkilau terang
Duhai kasih kuatkan lah hatimu

Ku akan kembali membawa cinta untukmu
Ku akan kembali membawa cinta untukmu
Sampai bila ku terlena dikeserongan
Merana perihnya kesepian

Tergapai impian cinta berdua
Tak mungkin aku jauh darimu sekian lama
Tak mungkin aku jauh darimu sekian lama
Sungguh lagi tersiksa hati ini

Ku jua merasa yang engkau derita
Segera kembali bawa diriku pergi
Aku kan pulang menjemputmu sayang
Kekasih rinduku disini ku menunggumu

Oh sayang cintaku setia ku kepadamu
Kembali padaku oh bagi rasa rinduku
Sabarlah menanti jangan kau bersedih
kuatkanlah hati

Sampai bila ku terlena dikeserongan
Merana perihnya kesepian
Tergapai impian cinta berdua
Tak mungkin aku jauh darimu sekian lama

Tak mungkin aku jauh darimu sekian lama
Sungguh lagi tersiksa hati ini
Ku jua merasa yang engkau derita
Segera kembali bawa diriku pergi

Aku kan pulang menjemputmu sayang
Kekasih rinduku disini ku menunggumu
Oh sayang cintaku setia ku kepadamu
Kembali padaku obati rasa rinduku

Sabarlah menanti jangan kau bersedih
kuatkanlah hati

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Arief - Cinta Mu Rindu Ku feat. Fauzana " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Arief - Cinta Mu Rindu Ku feat. Fauzana"