Ariff Bahran - Tanpa Diri Ini

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Ariff Bahran - Tanpa Diri Ini , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

Tak sama seperti waktu dulu
Memendam rasa rindu
Tersisihnya aku sendiri

Maafkan jika ini akhirnya
Andai mampu undurkan masa
Banyak mahu ku rubah

Maafkan aku kali ini
Tak dapat meraikan bersama
Dari jauh ku titipkan doa
Dan ampun kepadaNya

Usahlah ayah bonda duka
Meraikan tanpa diri ini
Tanpa anaknya yang jauh di mata
Selalu kekal di hati

Usahlah ayah bonda duka
Meraikan tanpa diri ini
Tanpa anaknya yang jauh di mata
Selalu kekal di hati

Usahlah ayah bonda duka
Meraikan tanpa diri ini
Tanpa anaknya yang jauh di mata
Selalu kekal di hati
Maafkanlah aku kali ini
Maafkanlah aku kali ini
Maafkanlah aku kali ini

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Ariff Bahran - Tanpa Diri Ini " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Ariff Bahran - Tanpa Diri Ini "