Asbak Band - Janji Untuk Setia

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Asbak Band - Janji Untuk Setia , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya

 


Jujur aku terluka
Namun ku biasa saja
Hati ku sudah terlahir
Terbiasa tersakiti terbiasa kualami

Sayang bila kau mengerti
Sudah jangan kau ulangi
Jika terulang kembali
Maka jangan marah aku yang pergi

Berjanjilah untuk setia
Jangan kau ingkari janji yang terlahir
Jangan lagi kau buat luka
Ini yang terakhir cukup satu kali
Aku kecewa

Engkau ada di hati
Tidak untuk main main
Sungguh tak pernah terpikir
Meninggalkan kamu karna cinta yang lain

Berjanjilah untuk setia
Jangan kau ingkari janji yang terlahir
Jangan lagi kau buat luka
Ini yang terakhir cukup satu kali
Aku kecewa

Berjanjilah untuk setia

Berjanjilah untuk setia
Jangan kau ingkari janji yang terlahir
Jangan lagi kau buat luka
Ini yang terakhir cukup satu kali
Aku kecewa

Ini yang terakhir cukup satu kali
Cukup satu kali
Aku kecewa

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Asbak Band - Janji Untuk Setia " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Asbak Band - Janji Untuk Setia"