Biya Pink Pink - Jadikan Aku Istri Muda

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Biya Pink Pink - Jadikan Aku Istri Muda , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya

 


abang banyak harta
juga kaya raya
aku mau saja
jadi istri muda

aku jatuh cinta
ku tergila-gila
kau baik hatinya
juga banyak uangnya

jadikan aku istri muda
yang penting aku bahagia
asalkan abang bagi harta
biar aku jadi orang kaya

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Biya Pink Pink - Jadikan Aku Istri Muda " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Biya Pink Pink - Jadikan Aku Istri Muda "