Fani Bhayangkara - Kaliurang Ahh Mantap feat. Miqbal Ga

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Fani Bhayangkara - Kaliurang Ahh Mantap feat. Miqbal Ga , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 kaliurang jarene penak
aku wes sayang jebul tok tolak
pinggir jurang kaline butek
kowe tak sayang, matamu picek

siji loro bar kuwi telu
aku tok tolak tep iso ngguyu
guyub rukun dalane gusti
aku tok tolak tak tinggal nyanyi

wingi niatku karo kowe tenanan
jebul kowe nganggepe amung kekancan
aku trimo pamit lungo
mugo mugo kowe sesuk ora gelo

aku lungo wes ra sudi bali (ra sudi)
mbaleni tresno iki huooo

kaliurang jarene penak
aku wes sayang jebul tok tolak
pinggir jurang kaline butek
kowe tak sayang, matamu picek

siji loro bar kuwi telu
aku tok tolak tep iso ngguyu
guyub rukun dalane gusti
aku tok tolak tak tinggal nyanyi

aku lungo wes ra sudi bali (wes ora sudi)
mbaleni tresno iki huooo

kaliurang jarene penak
aku wes sayang jebul tok tolak
pinggir jurang kaline butek
kowe tak sayang, matamu picek

siji loro bar kuwi telu
aku tok tolak tep iso ngguyu
guyub rukun dalane gusti
aku tok tolak tak tinggal nyanyi

kaliurang jarene penak
aku wes sayang jebul tok tolak
pinggir jurang kaline butek
kowe tak sayang, matamu picek

siji loro bar kuwi telu
aku tok tolak tep iso ngguyu
guyub rukun dalane gusti
aku tok tolak tak tinggal nyanyi

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Fani Bhayangkara - Kaliurang Ahh Mantap feat. Miqbal Ga " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Fani Bhayangkara - Kaliurang Ahh Mantap feat. Miqbal Ga"