Febian - Masih Menyimpan Cinta feat Yollanda

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Febian - Masih Menyimpan Cinta feat Yollanda , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 Kucari Lagi
Dimanakah Tiang Perahu Dulu
Yang Mengingatkan Masa Lalu Kita
Saat Jatuh Cinta

Mengapa Sayang
Apakah Kau Tak Rela Melepasku
Untuk Hidup Bersama Dengan Dia
Yang Baru Ku Jumpa

Ku Tak Menyesali Dia Yang Kau Pilih
Karena Semua Salah Ku Sendiri

Bukan Hanya Engkau Aku Juga Bersalah
Telah Jatuh Cinta Jauh Beda Usia

Sebenarnya.. Kuingin Melupakan
Namun Aku Tak Sanggup
Karena Masih Sayang

Aku Takut Kau Benar Benar Lupa
Sedang Dalam Hatiku
Masih Menyimpan Cinta

Kucari Lagi
Dimanakah Tiang Perahu Dulu
Yang Mengingatkan Masa Lalu Kita
Saat Jatuh Cinta

Mengapa Sayang
Apakah Kau Tak Rela Melepasku
Untuk Hidup Bersama Dengan Dia
Yang Baru Ku Jumpa

Ku Tak Menyesali Dia Yang Kau Pilih
Karena Semua Salah Ku Sendiri

Bukan Hanya Engkau Aku Juga Bersalah
Telah Jatuh Cinta Jauh Beda Usia

Sebenarnya.. Kuingin Melupakan
Namun Aku Tak Sanggup
Karena Masih Sayang

Aku Takut Kau Benar Benar Lupa
Sedang Dalam Hatiku
Masih Menyimpan Cinta

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Febian - Masih Menyimpan Cinta feat Yollanda " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Febian - Masih Menyimpan Cinta feat Yollanda"