Imam - Lebaran Aku Tak Pulang Feat Ammy Samawa

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Imam - Lebaran Aku Tak Pulang Feat Ammy Samawa , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

Janganlah Kau Bersedih Sayangku
Lebaran Ini Aku Tak Pulang
Bukan Tak Rindu Padamu Kasih
Semoga Mengerti

Ku Tau Bagaimana Merantau
Tak Semudah Ku Menanggung Rindu
Tapi Ku Mohon
Di Saat Ini Pulang Lah Kasih

Jika Di Rantau Tak Sesulit ini
Mana Mungkin Lebaran Ku Tak Pulang
Apa Lagi Tlah Lama Ku Tak Jumpa
Dengan Dirimu Sayang

Gema Takbiran Sudah Terdengar
Tangisku Makin Tidak Tertahankan
Sedangkan orang Yang Aku Sayangi
Tak Kan Hadir Disini

Janganlah Kau Bersedih Sayangku
Lebaran Ini Aku Tak Pulang
Bukan Tak Rindu Padamu Kasih
Semoga Mengerti

Ku Tau Bagaimana Merantau
Tak Semudah Ku Menanggung Rindu
Tapi Ku Mohon
Di Saat Ini Pulang Lah Kasih

Jika Di Rantau Tak Sesulit ini
Mana Mungkin Lebaran Ku Tak Pulang
Apa Lagi Tlah Lama Ku Tak Jumpa
Dengan Dirimu Sayang

Gema Takbiran Sudah Terdengar
Tangisku Makin Tidak Tertahankan
Sedangkan orang Yang Aku Sayangi
Tak Kan Hadir Disini

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Imam - Lebaran Aku Tak Pulang Feat Ammy Samawa " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Imam - Lebaran Aku Tak Pulang Feat Ammy Samawa "