Indah Yastami - Tak Ingin Sendiri

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Indah Yastami - Tak Ingin Sendiri , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 aku masih seperti yang dulu
menunggumu sampai akhir hidupku
kesetiaanku tak luntur hati pun rela berkorban
demi keutuhan kau dan aku

biarkanlah aku memiliki
semua cinta yang ada di hatimu
apapun kan kuberikan cinta dan kerinduan
untukmu dambaan hatiku

malam ini tak ingin aku sendiri
kucari damai bersama bayanganmu
hangat pelukan yang masih kurasa
kau kasih, kau sayang

biarkanlah aku memiliki
semua cinta yang ada di hatimu
apapun kan kuberikan cinta dan kerinduan
untukmu dambaan hatiku

malam ini tak ingin aku sendiri
kucari damai bersama bayanganmu
hangat pelukan yang masih kurasa
kau kasih, kau sayang

malam ini tak ingin aku sendiri
kucari damai bersama bayanganmu
hangat pelukan yang masih kurasa
kau kasih, kau sayang
kau kasih, kau sayang
kau kasih, kau sayang

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Indah Yastami - Tak Ingin Sendiri " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Indah Yastami - Tak Ingin Sendiri"