Maulana Ardiansyah - Buih Jadi Permadani

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Maulana Ardiansyah - Buih Jadi Permadani , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

Dinginnya angin malam ini
Menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan panasnya
Hatiku ini

Terasa terhempasnya kelakianku ini
Dengan sikapmu
Apakah karna aku
Insan kekurangan

Mudahnya kau mainkan
Oh mungkinkah diri ini
Dapat merubah buih
Yang memutih
Menjadi permadani

Seperti pinta
Yang kau ucap
Dalam janji cinta
Juga mustahil bagiku

Menggapai bintang di langit
Siapalah diriku
Hanya insan biasa
Semua itu

Sungguh aku
Tiada mampu
Salah aku juga
Karna jatuh cinta
Insan seperti dirimu seanggun bidadari

Seharusnya aku
Cerminkan diriku
Sebelum tirai hati
Aku buka
Untuk mencintaimu

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Maulana Ardiansyah - Buih Jadi Permadani " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Maulana Ardiansyah - Buih Jadi Permadani "