Ngatmombilung - Kalah

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Ngatmombilung - Kalah , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya

 

 


Kali ini aku menyerah
Kali ini aku mengaku kalah
Dengan sengaja engkau mendua
Berbagi hati dengan dirinya

Berat tuk melangkah
Tanpa dirimu tak akan mudah
Meski menyakitkan
Hidup kan terus berjalan

Begitu mudah caramu pergi dan lupakan aku
Sisakan luka yang dalam padaku
Lihatmu dengan dirinya semakin sakit rasanya
Dan butuh waktu tuk lupakan semua

Setelah semua yang terjadi
Ada hal yang baru aku sadari
Engkau yang tak benar-benar aku milikki
Andai waktu kuputar kembali

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Ngatmombilung - Kalah " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Ngatmombilung - Kalah "