Papinka - Pencuri Hati

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Papinka - Pencuri Hati , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

matamu melemahkan aku
senyummu yang selalu sejukan hatiku
dan buat aku terjatuh

gayamu dan lembut suaramu
membuatku semakin suka kepadamu
tergila gila padamu

rasanya aku
tak sabar tuk miliki dirimu
pastinya ku kan selalu
berusaha semampu hatiku

kamu pencuri hatiku
aku tak boleh diam
kau harus tahu
bahwa ku suka padamu

kamu pencuri hatiku
aku tak boleh diam
sebelum kamu
pergi dan hilang dariku

gayamu dan lembut suaramu
membuatku semakin suka kepadamu
tergila gila padamu

rasanya aku
tak sabar tuk miliki dirimu
pastinya ku kan selalu
berusaha semampu hatiku

kamu pencuri hatiku
aku tak boleh lama
kau harus tahu
bahwa ku suka padamu

kamu pencuri hatiku
aku tak boleh diam
sebelum kamu
pergi dan hilang dariku

kamu pencuri hatiku
aku tak boleh diam
sebelum kamu
pergi dan hilang dariku

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Papinka - Pencuri Hati " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Papinka - Pencuri Hati"