Putri Ayu - Mengulur Waktu

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Putri Ayu - Mengulur Waktu , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya



 tak seindah dulu
tak sehangat rasa yang biasa
kamu tak mencintaiku lagi
bila memang ingin tuk tinggalkan aku
lepaskanlah, kan lebih menyakitkan bila kamu paksakan hati
untukku

sejenak berpikirlah tentangku
hatiku yang tak lagi mampu
dan biarkanlah semua berlalu
kita hanya mengulur waktu
percuma saja tuk upayakan
bila aku bukan lagi

meski kau memohon tawarkan lagi cinta
lepaskanlah aku bukan untukmu lagi
andaikan kau tahu pedihnya merindu

kita hanya mengulur waktu
percuma saja tuk upayakan
bila aku bukan lagi pemilik hatimu
bila aku bukan lagi pemilik hatimu

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Putri Ayu - Mengulur Waktu " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Putri Ayu - Mengulur Waktu"