Salma Alfarikha - Tak Berdaya

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Salma Alfarikha - Tak Berdaya , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya

 


 

 sudah kehendak takdir kita berdua
berjumpa dan bercinta berpisah pula

ayah ibumu sayang telah memilih,
pada jodoh yang lain, ku tak berdaya
ku tak berdaya

maafkan aku kasih bukan aku tak sudi
menerima cintamu setulus hati
asal engkau bahagia rela kumelepasmu
turutilah kehendak orang tuamu

selamat berpisah sayang kuiring doa
semoga kau bahagia sepanjang masa

ayah ibumu sayang telah memilih,
pada jodoh yang lain, ku tak berdaya
ku tak berdaya

maafkan aku kasih bukan aku tak sudi
menerima cintamu setulus hati
asal engkau bahagia rela kumelepasmu
turutilah kehendak orang tuamu

selamat berpisah sayang kuiring doa
semoga kau bahagia sepanjang masa
ayah ibumu sayang telah memilih,
pada jodoh yang lain, ku tak berdaya
ku tak berdaya

maafkan aku kasih bukan aku tak sudi
menerima cintamu setulus hati
asal engkau bahagia rela kumelepasmu
turutilah kehendak orang tuamu

selamat berpisah sayang kuiring doa
semoga kau bahagia sepanjang masa


Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Salma Alfarikha - Tak Berdaya " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Salma Alfarikha - Tak Berdaya"