Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

Ini salahku
Terlalu memikirkan egoku
Tak mampu buatmu
Bersanding nyaman denganku
Hingga kau pergi tinggalkan aku

Terlambat sudah
Kini kau tlah menemukan dia
Seseorang yang mampu
Membuatmu bahagia
Ku ikhlas kau bersanding dengannya

Aku titipkan dia
Lanjutkan perjuanganku untuknya
Bahagiakan dia
Kau sayangi dia
Seperti ku menyayanginya

Kan ku ikhlaskan dia
Tak pantas ku bersanding dengannya
Kan ku terima dengan lapang dada
Aku bukan jodohnya

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya"