Vita Alvia - Cinta Sampai Akhir

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Vita Alvia - Cinta Sampai Akhir , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 sayang cinta ku tidak akan sirna
aku jaga sampai menutup mata
aku mohon agar engkau percaya
abadi slama nya

jika kau mati ku ikut dengan mu
karna engkau lah tambatan hati ku
aku tak tau jika tanpa kamu
mungkin aku rapuh.

sepanjang malam ku berdoa
semoga menjadi jodoh nya
dan kita arungi bahtera
berdua menua bersama

kau pencarian terakhirku
yang lain aku tidak mau
dengan tegas aku katakan
kamu tak akan tergantikan

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Vita Alvia - Cinta Sampai Akhir " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Vita Alvia - Cinta Sampai Akhir"