Anggi Chandra - Tak Bisa Di Lepas Lagi feat. Icha Annisa

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Anggi Chandra - Tak Bisa Di Lepas Lagi feat. Icha Annisa , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

ku tak menduga
akan jadi begini
hatiku padamu telah terpaut sudah
tak bisa di lepas lagi

akupun merasakan takut kehilanganmu
atas nama tuhan
tak kan ku biarkan
orang lain menyentuhmu

kita sama cinta sama – sama sayang
ulurkan tanganmu kan erat ku genggam
tutuplah telinga apa kata orang
karna kau dan aku bagai bumi dan bulan

sebab aku adalah bahagiamu
dan engkaupun adalah bahagiaku
dan kita harus menepati janji
satu hati sampai mati

sebab aku adalah bahagiamu
dan engkaupun adalah bahagiaku
dan kita harus menepati janji
satu hati sampai mati

akupun merasakan takut kehilanganmu
atas nama tuhan
tak kan ku biarkan
orang lain menyentuhmu

kita sama cinta sama – sama sayang
ulurkan tanganmu kan erat ku genggam
tutuplah telinga apa kata orang
karna kau dan aku bagai bumi dan bulan

sebab aku adalah bahagiamu
dan engkaupun adalah bahagiaku
dan kita harus menepati janji
satu hati sampai mati

sebab aku adalah bahagiamu
dan engkaupun adalah bahagiaku
dan kita harus menepati janji
satu hati sampai mati

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Anggi Chandra - Tak Bisa Di Lepas Lagi feat. Icha Annisa " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for " Anggi Chandra - Tak Bisa Di Lepas Lagi feat. Icha Annisa"