Arneta Julia - Luka Di Atas Luka

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Arneta Julia - Luka Di Atas Luka , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 Rasa tak percaya aku mendengarnya

Dia putuskan cinta dengan tiba-tiba
Mengapa dia tambah pula dengan menuduhku
Khianati cinta telah berbuat yang nista
Rasa tak percaya aku mendengarnya..
Masih terasa,sakit atas putusanya

Bertambah pedih dengan tuduhanya
Umpama luka telah tergores ditubuh
Disiram pula dengan asam cuka
Sungguh derita diatas derita
Sungguh luka diatas luka

Rasa tak percaya aku mendengarnya
. . .
Masih terasa sakit atas putusanya

Bertambah pedih dengan tuduhanya
Umpama luka telah tergores ditubuh
Disiram pula dengan asam cuka
Sungguh derita diatas derita
Sungguh luka diatas luka

Rasa tak percaya aku mendengarnya

Dia putuskan cinta dengan tiba-tiba
Mengapa dia tambah pula dengan menuduhku
Khianati cinta telah berbuat yang nista

Rasa tak percaya aku mendengarnya

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Arneta Julia - Luka Di Atas Luka " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Arneta Julia - Luka Di Atas Luka "