Asbak Band - Kehilangan

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Asbak Band - Kehilangan , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 tak pernah ku bayangkan kehilangan dirimu
tak pernah ku impikan ku berlalu tanpamu
telah aku lakukan semua kepadamu
tak lelah aku berikan cintaku padamu

ku kehilanganmu untuk selamanya
kumerelakanmu tuk hidup bersamanya
aku melepasmu walau ku terluka
walau hati ini harus menerima

tak pernah ku bayangkan kehilangan dirimu
tak pernah ku impikan ku berlalu tanpamu
telah aku lakukan semua kepadamu
tak lelah aku berikan cintaku padamu

kini ku harus melalui sepanjang hidupku tanpamu
kini ku harus melewati jalan hidup ini tanpa dirimu

ku kehilanganmu untuk selamanya
kumerelakanmu tuk hidup bersamanya
aku melepasmu walaupun terluka
walau hati ini harus menerima

ku kehilanganmu untuk selamanya
kumerelakanmu tuk hidup bersamanya
aku melepasmu walaupun terluka
walau hati ini harus menerima


Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Asbak Band - Kehilangan " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Asbak Band - Kehilangan"