Badai Romantic Project - Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Badai Romantic Project - Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 
Kau bilang kau tak bahagia
Setelah nafasku hampir tak bernyawa
Lalu ku harus apa
Jika kamu tak yakin untuk terus bersama

Kuatnya ingin ku bertahan
Sama kuatnya kau redupkan itu
Laluku harus apa
Jika kamu memilih untuk menyerah

Aku memilihmu tuk temani hidup
Sampai di garis akhir Cinta kita
Tapi ku tak bisa paksakan semua
Meski aku yang tak ingin menyerah

Aku memilihmu tuk temani hidup
Sampai di garis akhir cinta kita
Tapi ku tak bisa paksakan semua
Aku yang hancur aku yang mengalah

Aku memilihmu tuk temani hidup
Sampai di garis akhir cinta kita
Memilihmu tuk temani hidup
Sampai di garis akhir cinta kita

Tapi ku tak bisa paksakan semua
Aku yang hancur tapi aku mengalah

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Badai Romantic Project - Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Badai Romantic Project - Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah"