Cis - Bukan Dia

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Cis - Bukan Dia , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 
Cerita masa lalu
Jangan pernah kau harapkan lagi
Itu sia-sia, tak berguna
Lupakan, lupakanlah

Kenangan bersama dia
Jangan pernah kau hadirkan lagi
Itu sangat salah, tak berguna
Lupakan, lupakanlah

Sampai kapanpun juga
Aku bukanlah dia
Terima kenyataan
Aku bukanlah dia

Bila kau denganku
Jangan pernah kau bandingkan aku
Itu sangat salah, tak berguna
Lupakan, lupakanlah

Seharusnya kau fikir dulu
Sebelum membandingkanku
Menyakitiku melemahkanku
Menghancurkanku

Sampai kapanpun juga
Aku bukanlah dia
Terima kenyataan
Aku bukanlah dia

Terima kenyataan
Aku bukanlah dia

Sia-sia, tak berguna
Lupakan, lupakanlah

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Cis - Bukan Dia " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Cis - Bukan Dia "