Fara - Peri Cinta

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Fara - Peri Cinta , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 

 Perlahan ku ayunkan
Langkah kaki ku goyang
Sesukamu menyakiti
Hatiku sayang
Tidakkah kau melihat
Tiada lagi sisa air mata
Kerana cintamu membawa duka

Aku yang tak pernah di hargai
Selalu kau buat terluka
Begitu rendahkah aku dimatamu

Puaskan hatimu sayang
Menyiksa aku dengan perlakuanmu
Ku tak kan mengakhiri rasa ini
Sampai mati cinta hanya untukmu

Nanti kau kan menyadari
Aku yang paling menyayangi
Datanglah kasih
Temui aku saat kau menyadari

Akulah peri cintamu

Tidakkah kau melihat
Tiada lagi sisa air mata
Kerana cintamu membawa duka

Aku yang tak pernah di hargai
Selalu kau buat terluka
Begitu rendahkah aku dimatamu

Puaskan hatimu sayang
Menyiksa aku dengan perlakuanmu
Ku tak kan mengakhiri rasa ini
Sampai mati cinta hanya untukmu

Nanti kau kan menyadari
Aku yang paling menyayangi
Datanglah kasih
Temui aku saat kau menyadari
Akulah peri cintamu

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Fara - Peri Cinta " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Fara - Peri Cinta"