Julia Vio - Ghosting

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Julia Vio - Ghosting , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya

 


kemarin kita masih bertemu
seperti biasa bercerita
namun, apakah aku salah kata
hari ini kamu tak menyapa

kamu dimana
aku bertanya

mengapa, tak ada kabar berita
ku hanya minta
beri sedikit kata
agar kutahu
kamu baik-baik saja

katakanlah kau dimana
(kau dimana)
aku menunggumu
(aku menunggumu)

huuuuu…
tolong beritahu
dimana salahku

kamu dimana
aku bertanya
mengapa tak ada kabar berita

(kamu dimana
aku bertanya)

mengapa tak ada kabar berita
aku hanya minta
beri sedikit kata-kata
agar kutahu
kamu baik-baik saja


Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Julia Vio - Ghosting " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Julia Vio - Ghosting "