Pongki Barata - Aku Peluk Kamu

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Pongki Barata - Aku Peluk Kamu , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 Wahai kekasihku
Apa kamu dengar laguku
Mengudara di radio favoritmu

Aku coba cipta lirik nada
Penghibur rasa
Agar kisah kita abadi

Bila rindu tiba
Gundah dan gulana
Sepimu melanda
Aku datang peluk kamu
Owww owww

Bila malam tiba
Hening berbicara
Tanpa teman sapa
Aku akan peluk kamu
Lewat lagu

Aku mau kamu
Larut dalam imaji lagu
Agar muram jadi berdansa

Bila rindu tiba
Gundah dan gulana
Sepimu melanda
Aku datang peluk kamu
Owww owww

Bila malam tiba
Hening berbicara
Tanpa teman sapa
Aku akan peluk kamu
Lewat lagu

Bila rindu tiba
Nananan
Gundah dan gulana
Nanananan
Bila rindu tiba
Nananan
Gundah dan gulana
Nanananan

Bila rindu tiba
Gundah dan gulana
Sepimu melanda
Aku datang peluk kamu
Owww owww

Bila malam tiba
Hening berbicara
Tanpa teman sapa
Aku akan peluk kamu
Lewat lagu

Bila rindu tiba
Gundah dan gulana
Sepimu melanda
Aku datang peluk kamu
Owww owww

Bila malam tiba
Hening berbicara
Tanpa teman sapa
Aku akan peluk kamu
Lewat lagu

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Pongki Barata - Aku Peluk Kamu " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Pongki Barata - Aku Peluk Kamu"