Quinn Salman – Tiba Tiba

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Quinn Salman – Tiba Tiba , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

Kupejamkan mataku
Mencoba tuk terlelap
Lelah rasa tubuhku
Ingin tidur yang nyenyak
Kucoba tuk melupakan semua kisah hari ini
Cerita yang kualami kadang bikin aku kesal

Tiba-tiba aku melayang
menembus lapisan awan
Kuhempaskan semua sedihku
Aku terbang keatas bulan memeluk bintang-bintang
Bahagia rasa hatiku

Kubayangkan diriku menjadi yang kumau
Ingin rasa hatiku mewujudkan anganku
Tapi kadang semuanya
Tak semudah yang kupinta
Kisah ini mungkin berat
Tapi bikin aku kuat

Tiba-tiba aku melayang
menembus lapisan awan
Kuhempaskan semua sedihku
Aku terbang keatas bulan memeluk bintang-bintang
Bahagia rasa hatiku

Seketika kumelihat
Seorang puteri baik hati
Dia mendekat kearahku
Mengajak ku tuk berdansa

Tiba-tiba aku terbangun dari mimpi indahku
Disambut senyuman mentari
Kuhempaskan semua sedihku
Menyambut hari yang baru
Bahagia rasa hatiku

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Quinn Salman – Tiba Tiba " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Quinn Salman – Tiba Tiba"