Rezki Agung - Separuh Gila

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Rezki Agung - Separuh Gila , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 Rasanya aku tak pernah seperti ini
Wanita itu menggodaku
Hingga Ku cinta mati
Rasanya aku tak pernah punya hati
Sedalam ini yang membuat ku
Separuh Gila dibuatnya

Sinar wajahnya yang begitu berbeda
Lembut tutur katanya
Hingga aku lemah di buatnya

Tuhan tolonglah aku jatuh hati
Tak pernah ku rasakan cinta sedalam ini
Ku tak ingin yang lain ada disini
Ku hanya ingin dia yang ada di hati

Semoga saja dia (semoga saja kau rasakan)
Merasakan yang ku rasakan (apa yang ku rasakan)

Tuhan tolonglah aku jatuh hati
Tak pernah ku rasakan cinta sedalam ini
Ku tak ingin yang lain ada disini
Ku hanya ingin dia yang ada di hati

Tuhan sampaikanlah rasa cinta ini
Berikanlah dia untukku selamanya
Ku kan mencintainya sepenuh hati
Jadikanlah dia kekasihku sampai mati

Huwoo wooooo woooo wooo
Jadikanlah dia kekasihku sampai mati
Huwoo wooooo woooo wooo

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Rezki Agung - Separuh Gila " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Rezki Agung - Separuh Gila"