Ruri Wantogia - Bila Engkau Pergi

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Ruri Wantogia - Bila Engkau Pergi , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

Tak pernah ada yang bisa
Membuatku jatuh cinta
Membuatku jatuh hati
Seperti kepadamu

Jelas kini kusadari
Tak pernah aku pungkiri
Perasaan yang kurasakan
Seperti kepadamu

Mungkinkah aku akan bisa
Aku tak kan perih bila engkau pergi
Mungkinkah ku tak kan kecewa
Ku tak kan terluka bila engkau pergi
Bila engkau pergi

Jelas kini kusadari
Tak pernah aku pungkiri
Perasaan yang kurasakan
Seperti kepadamu

Tak terbayangkan ku bila
Tak terbayangkan ku jika
Engkau pergi meninggalkan aku

Mungkinkah aku akan bisa
Aku tak kan perih bila engkau pergi
Mungkinkah ku tak kan kecewa
Ku tak kan terluka bila engkau pergi

Mungkinkah ku tak kan kecewa
Ku tak kan terluka ooooo..
Bila engkau pergi

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Ruri Wantogia - Bila Engkau Pergi " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Ruri Wantogia - Bila Engkau Pergi"