Tata Janeeta - Dimana Jodohku

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Tata Janeeta - Dimana Jodohku , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

Harus bagaimana lagi
Kutenangkan hati ini
Dari semua kepedihanku
Karena cinta

Mungkin sebagian orang
Mudah untuk memahami
Tapi susah tuk kupahami
Bila masalah hati

Tuhan di mana jodohku
Yang mencintaiku sepenuh hati
Bosan aku sendirian
Aku juag ingin, ingin dicintai

Mungkin sebagian orang
Mudah untuk memahami
Tapi susah tuk kupahami
Bila masalah hati

Tuhan di mana jodohku
Yang mencintaiku sepenuh hati
Bosan aku sendirian
Aku juga ingin, ingin dicintai

Lalalalaalalallalalaaa

Oh Tuhan di mana jodohku
Yang mencintaiku sepenuh hati
Bosan aku sendirian
Aku juga ingin, ingin dicintai

Lalalalaalalallalalaaa

Bersabarlah wahai hati
Akan tiba waktunya
Jodoh pasti bertemu
Bersabarlah wahai hati

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Tata Janeeta - Dimana Jodohku " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Tata Janeeta - Dimana Jodohku "