Tri Suaka - Aku Hanya Pengamen

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Tri Suaka - Aku Hanya Pengamen , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

Ini kisah ku menjadi seorang pengamen
Menikmati takdir tuhan yang diberikan kepadaku
Bernyanyi dari waktu ke waktu

Tak pernah ku malu
Mengatakan tentang pekerjaan ku
Aku tidak karupsi dan tidak membuat rugi
Aku hanya mencari sesuap nasi

Biarlah orang berkata apa
Biarlah orang mau bilang apa
Menghinaku karna ku hanya pengamen
Ku hanya akan diam saja

Jika takdir bisa ku pilih
Akan ku pilih menjadi anak menteri
Tapi nyatanya ku hanya seorang pengamen
Ku akan selalu bersyukur

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Tri Suaka - Aku Hanya Pengamen " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Tri Suaka - Aku Hanya Pengamen"