Asfan Shah - Aku Lelakimu

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Asfan Shah - Aku Lelakimu , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya

 Di saat aku hilang tanpa arah
Kau tiba membawa sejuta rasa
Rasa yang sudah lama aku lupakan
Kini kembali menghiasi jiwa

Izinkan ku kalungkan
Cinta agung untuk sinari

 


 

Aku lelaki yang tak punya apa
Aku lelaki yang pernah kecewa
Terima kasih tuk semua
Mencipta detik terbahagia

Setiap nafas yang engkau dengari
Sumpah cintaku hingga akhir nanti
Janji kita terpatri
Bagi ku kau amat bererti

Aku lelaki yang tak punya apa
Aku lelaki yang pernah mengalah
Terima kasih tuk semua
Mencipta detik terbahagia

Cinta darimu yang luar biasa
Senyumanmu menyembuhkan derita
Kan ku peluk erat tanganmu
Hingga ke akhirnya bersatu

Akulah lelakimu

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Asfan Shah - Aku Lelakimu " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Asfan Shah - Aku Lelakimu "