Nazia Marwiana - Angin Sampaikan Rinduku

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Nazia Marwiana - Angin Sampaikan Rinduku , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya

 


 

Di malam yang sunyi aku sendiri
Bulan bintang yang menemani
Ingin rasanya aku bercerita
Tapi dirimu jauh disana

*
Alam semesta tau segalanya
Tempat aku curahkan semua
Di kala ku ingin bercanda dengan dengan nya
Berbagi rasa suka dan duka

Reff
Wahai angin sampai kan lah
Rinduku kepada dirinya
Ku ingin bertemu walaupun sebentar saja
Melihat menatap wajah nya

Dalam doa aku meminta
Satukan lah kami berdua
Ku ingin dia slamanya
Hanya dia yang ku cinta

Sampai maut memisahkan kita

Pengulangan *

Wahai angin sampai kan lah
Rinduku kepada dirinya
Ku ingin bertemu walaupun sebentar saja
Melihat menatap wajah nya

Dalam doa aku meminta
Satukan lah kami berdua
Ku ingin dia slamanya
Hanya dia yang ku cinta

Sampai maut memisahkan kita

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Nazia Marwiana - Angin Sampaikan Rinduku " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Nazia Marwiana - Angin Sampaikan Rinduku"