Riskur - Cinta Pergi

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Riskur - Cinta Pergi , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya

 


 

Dulu kau berjanji Akan setia menanti
Untuk pulang

dan kau juga yang memintaku
agar tak berpisah dan trus bersama

kini aku kembali dan kau tak ada disi
dimana dirmu aku mencarimu

Cinta kemana kau pergi
Aku menunggumu disini
Datang kembali dan jangan buatku mencari

Aku disini takkan pergi
Agar tetap setia menunggu
Ku mohon kau mengerti
Ku tak ingin habiskan waktu tanpamu disini

Cinta kemana kau pergi

Cinta kemana kau pergi
Aku menunggumu disini
dan jangan buatku mencari

Aku didini takkan pergi
Agar tetap setia menunggu
Ku mohon kau mengerti
habiskan waktu tanpamu disini
habiskan waktu tanpamu disini


Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Riskur - Cinta Pergi " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Riskur - Cinta Pergi "