Indah Yastami - Hati Yang Luka

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Indah Yastami - Hati Yang Luka , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 berulang kali aku mencoba
s’lalu untuk mengalah
demi keutuhan kita berdua
walau kadang sakit

lihatlah tanda merah di pipi
bekas gambar loroktm tanganmu
sering kaulakukan bila kau marah
menutupi salahmu

samakah aku bagai burung di sana
yang dijual orang
hingga sesukamu kaulakukan itu
kausakiti aku

kalaulah memang kita berpisah
itu bukan suratan
mungkin ini lebih baik agar kau puas
membagi cinta

pulangkan saja aku pada ibuku
atau ayahku

dulu segenggam emas
kaupinang aku
dulu bersumpah janji
di depan saksi, hu-oh, hu-oh
namun, semua hilanglah sudah
ditelan dusta, hu-oh, hu-oh
namun, semua tinggal cerita
hati yang luka

biar…,
biarkanlah ada duka malam ini
mungkin esok kan kau jelang
bahagia bersama yang lain

kalaulah memang kita berpisah
itu bukan suratan
mungkin ini lebih baik agar kau puas
membagi cinta

pulangkan saja aku pada ibuku
atau ayahku

dulu segenggam emas
kaupinang aku
dulu bersumpah janji
di depan saksi, hu-oh, hu-oh
namun, semua hilanglah sudah
ditelan dusta, hu-oh, hu-oh
namun, semua tinggal cerita
hati yang luka
namun, semua tinggal cerita
hati yang luka


Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Indah Yastami - Hati Yang Luka " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Indah Yastami - Hati Yang Luka"