Sandhy Sondoro - Frequency

Hari Ini Setliriklagu Akan Update Sebuah Artikel Dengan Judul Lirik Lagu Sandhy Sondoro - Frequency , Lagu Tersebut Sudah Bisa Anda Dengarkan Di Youtube

Yuk Dukung Terus Para Penyanyi Favorit Kamu Dengan cara Tidak Mendownload Ataupun Mengunduh Musiknya Secara Ilegal Tetapi Kamu Bisa Unduh/Beli Secara Resmi Di Berbagai Media Music Digital Seperti Joox , Spotify, Kkbox , Langit musik , Dezeer Dan Lain Lainnya


 

 di kali pertama
kala kita jumpa
ada yang beda
yang bisa kurasa

caramu bicara
caramu memandang dunia
aku sungguh suka
karena frequency kita juga sama

kuyakin ini yang namanya cinta
mata takkan pernah berdusta
kan kuberikan padamu seluruh hatiku
inilah cara aku loroktm mencinta

kan kulepas
kubebaskan dirimu yang
aku cinta
atas nama cinta
kau dan aku harus bahagia

caramu bicara
caramu memandang dunia
aku sungguh suka
karena frequency kita juga sama

kuyakin ini yang namanya cinta
mata takkan pernah berdusta
kan kuberikan padamu seluruh hatiku
inilah cara aku mencinta

kan kulepas
kubebaskan dirimu yang
aku cinta
atas nama cinta
kau dan aku harus bahagia

selalu
kau dan aku
harus bahagia
selamanya

Itulah Sedikit Informasi Mengenai Sebuah Lirik lagu " Sandhy Sondoro - Frequency " Semoga Bermanfaat Untuk Kalian SeMua Dan Jangan Lupa Untuk Berkunjung lagi Untuk mendapatkan Updatetan Terbaru dari Blog Ini

Post a Comment for "Sandhy Sondoro - Frequency"